Obat Keputihan Kental Dan Bau Tidak Sedap Serta Gatal



Iklan Single (Bawah Judul)

Penyakit Gonore dan Obatnya
Penyakit gonore atau ujung kemaluan keluar nanah yang disebabkan oleh infeksi bakteri Neisseria gonorrhoae sangat mudah ditularkan melalui kontak seksual dengan penderita. Namun, banyak pemahaman yang salah dimana penyakit gonore dapat ditularkan melalui udara, keringat, kontak fisik, tukar menukar pakaian, dan berbagi makanan. Penyakit gonore murni penyakit kelamin yang hanya dapat ditularkan melalui hubungan seksual, baik hubungan seksual antar pria dan wanita maupun hubungan seksual antar sesama jenis. Adapun beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mencegah penularan penyakit seksual tersebut. Berikut ini adalah beberapa cara pencegahan penularan penyakit gonore.
1. Hindari Melakukan Hubungan Seksual dengan Banyak Pasangan
Gaya hidup bebas menyebabkan penularan penyakit menular seksual seperti gonore sangat mudah terjadi. Oleh karenanya, untuk mencegah penularan penyakit gonore, sebaiknya hindari melakukan hubungan seksual dengan cara berganti-ganti pasangan. Setia pada pasangan masing-masing adalah bentuk pencegahan penularan penyakit seksual yang paling efektif.
2. Gunakan Kondom saat Berhubungan Seksual dengan Orang yang Bukan Pasangannya
Jika memang sangat terpaksa untuk melakukan hubungan seksual dengan orang yang bukan pasangannya, gunakan saja kondom. Kondom memiliki fungsi untuk mencegah kemungkinan penularan penyakit kelamin.
3. Hindari Melakukan Hubungan Seksual dengan Orang yang Rentan Terinfeksi Penyakit Menular Seksual
Bentuk pencegahan pencegahan penularan penyakit gonore yang selanjutnya adalah dengan cara menghindari melakukan hubungan seksual dengan orang-orang yang rentan terinfeksi penyakit seksual. Untuk pria, hendaknya menghindari melakukan hubungan seksual dengan wanita pekerja seks komersial. Untuk wanita hendaknya lebih selektif dalam memilih pasangan terutama jika pasangannya tersebut pernah melakukan hubungan seksual sebelum menikah.
4. Melakukan Pengobatan Bila Sudah Dideteksi Mengidap Penyakit Gonore
Jika memang sudah mengidap penyakit gonore, sebaiknya penderita segera melakukan pengobatan. Kesadaran untuk melakukan pengobatan dini akan membantu pencegahan penularan penyakit ini.
Penyakit gonore selain dapat dicegah dengan melakukan hal-hal seperti yang telah disebutkan diatas, juga dapat disembuhkan. Pengobatan yang benar dan optimal dapat membantu proses penyembuhan. Informasi mengenai penyakit gonore dan obatnya dapat dengan mudah didapatkan di internet maupun di media-media cetak lainnya.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Obat Keputihan Kental Dan Bau Tidak Sedap Serta Gatal" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog herbaldenature, dalam kategori Obat Keputihan Kental Dan Bau Tidak Sedap Serta Gatal. Melalui permalink http://omaheobatherbal.blogspot.com/2016/02/obat-keputihan-kental-dan-bau-tidak.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Selasa, 02 Februari 2016, pukul 22.14. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep